Wednesday, January 6, 2010

Cara membuat Park Bench

Sebuah bangku yang cukup sederhana adalah obyek, dan max membantu kita dengan alat-alat besar yang membuat pembuatan sebuah breze bangku ini jika Anda tahu caranya.



Sebelum segalanya, aktifkan maxs generik sistem pengukuran metrik. Dari "Customize" menu pilih "Satuan setup" dan dalam dialog memilih metrik dan sentimeter. Sekarang semuanya diatur untuk membuat sebuah bangku dalam kehidupan nyata langkah.

Dari membuat panel, bukannya standar primitif, Choo diperpanjang dan dari talang kotak. Di atas talang viewport menggambar kotak. Beralih ke memodifikasi panel dan ketik nilai-nilai ini: Panjang: 200cm, Lebar: 15cm, Tinggi: 2,5 cm dan Fillet: 0.25cm. Panggil bench_board objek ini.



Kami akan menciptakan kuku yang akan memegang papan dan alas bangku bersama. Di depan memperbesar viewport bagian dari papan dan dari panel menciptakan memilih bentuk dan membuat profil kasar paku. Seperti di bench_board objek picture.this.



Beralih ke panel dengan memodifikasi baris yang dipilih, pergi ke objek sub dhuwur modus dan pilih titik sudut seperti dalam gambar. Tambahkan Fillet (fillet modifu perintah di properti saat Anda menghidupkan objek sub dhuwur modus dan sudah diatur pada vertexes dipilih) dari 0.40cm dan Anda akan mendapatkan profil dibulatkan baik paku. Untuk menyelesaikan model itu, keluar dari obyek sub modus dan dari daftar pengubah menambahkan bubut ke profil. Dalam memilih properti mesin bubut las inti, dan pada kelompok align memilih max. Menghidupkan dan menghasilkan koordinat pemetaan pilihan dan nama obyek baru ini "kuku".





Salin kuku dengan pergeseran salinan tiga kali dan meletakkannya di atas papan di tempat-tempat dewan akan melekat pada basis. Seperti dalam gambar ini.



Sebelum pengaturan telepon internet, pastikan jika halaman web Anda hosting menawarkan layanan ini. Tidak semua layanan web hosting yang kompatibel dengan fitur tersebut. Meskipun internet nirkabel, situs yang menawarkan layanan web hosting gratis biasanya tidak terbiasa untuk membawa data yang berat. Kebanyakan seo dilema solusi untuk web hosting murah yang menempel dapat diandalkan host.

Kita bisa menambahkan bahan untuk papan dan paku langsung. Buka materi aditor dan pilih yang pertama slot bebas dan pergi untuk mendapatkan materi, dengan opsi telusuri dari perpustakaan, menemukan folder dengan maxs materi liabraries. Buka "kayu" dan pilih "kayu tua" materi daripada seret ke slot gratis. Terbuka daripada "logam" dan menemukan "besi tua". Menambah kayu papan dan logam ke kuku.



Sekarang untuk langkah berikutnya. Pilih papan dan paku dan kelompok mereka sebagai Obyek dan memberikan sebuah nama apropariate. Dengan objek yang dipilih, pergi ke hierarki panel, nyalakan "poros mempengaruhi hanya" dan memilih untuk menyelaraskan pilihan dunia. Kita akan menggunakan ini nanti.

Di depan viewport, unzoom dan membuat bentuk baru (membuat panel, bentuk, garis) itu akan menjadi baris bangku dari sisi di mana kita akan mengalikan papan kita. Pilih halus untuk menyeret jenis dan mencoba menarik garis seperti dalam gambar ini.




Bila Anda puas dengan tampilan, pilih forum dari menu utama dan daripada pilih "tools" daripada "alat spacing". Sebuah alat spacing dialog akan muncul, Turn on the "memilih jalan" tombol dan pilih baris bangku. Papan akan muncul pada panjangnya. Jika Anda mengaktifkan pilihan follor, dewan akan mengikuti jejak. Sekarang Anda dapat meninggalkan nilai default "Bagilah datar", "Obyek di ujung-ujung" dan pada "Count" set default bukannya 3, dimasukkan ke dalam papan sebanyak yang Anda inginkan. Saya kasus ini saya memilih 11 yang berada di bawah hitungan Aku meletakkan 11. Mungkin Anda akan ingin berbeda untuk membentuk bech Anda.



Pilih papan pertama yang kami gunakan untuk menduplikasi dengan jarak alat. Dalam kasus saya saya menghapus papan terakhir sehingga aku mendapatkan bangku yang lebih bagus. Juga alat spaceing mungkin tidak berada pada papan dalam posisi yang optimal. Anda dapat memperbaiki hal ini dengan tangan untuk mendapatkan profil yang lebih baik.





Sekarang untuk dasar bangku. Pilih bentuk, garis, dan di bawah "seret" pilih "cornet" dan menarik garis yang pada bagian atasnya mengikuti garis bawah papan dan dalam bentuk yang sedikit lebih rendah trapezoic bentuk. Seperti dalam gambar.



Tambahkan bevel pengubah untuk baris ini. Untuk nilai-nilai set:

Tingkat 1
Tinggi 2 cm
Outline 2 cm
Level 2
Tinggi 10 cm
Tingkat 3
Tinggi 2 cm
Outline -2 cm

Dan dasar bangku selesai. Yang harus kita lakukan sekarang adalah menambahkan material dan membuat salinan dan posisi ini di tempat mereka. Pilih bebas ketiga slot di material editor, dengan mendapatkan materi, buka peta materi browser, maxs matlibs telusuri direktori dan di dalamnya bahan-bahan beton perpustakaan. Dari yang satu ini memilih abu-abu dan menambahkan materi ke basis kami hanya dibuat. Dengan pergeseran pilihan salinan, membuat orang lain dan berada dalam posisi viewport atas mereka sehingga mereka sejajar dengan kuku.

Bangku taman Anda selesai. Anda bebas untuk bereksperimen dengan bahan, menambahkan pemetaan yang berbeda atau apa yang pernah Anda inginkan.



No comments:

Post a Comment